MENJADI RUMAH SAKIT RUJUKAN PELAYANAN KESEHATAN BAGI MASYARAKAT BREBES DAN SEKITARNYA YANG BERMUTU, MEMUASKAN DAN MANDIRI
Humas RSUD Brebes 21 Juli 2016

RSUD BREBES--- Momentum Hari Raya Idul Fitri 1437 H/ 2016. Keluarga Besar RSUD Brebes menggelar Halal bi Halal bersama Ir. H. M. Iqbal (Asisten II Sekda Kabupaten Brebes) mewakili Bupati Brebes, diikuti oleh drg Oo Suprana, M. Kes dan SKPD yang terkait terdiri dari Dra. Lely Mulyani (Staf Ahli Bidang Kesra Setda Brebes), Ratnawati, S. Sos (Kepala Bagian Humas Setda Kabupaten Brebes) dan karyawan karyawati RSUD Brebes. Rabu (13/7/2016).

 

Acara didahului dengan Kegiatan Apel Pagi sehingga bertindak selaku pembina Apel adalah Ir. H. M. Iqbal (Asisten II Sekda Kabupaten Brebes). Beliau menyampaikan setelah libur lebaran diharapkan pelayanan RSUD bisa ditingkatkan lagi. Menurutnya, dalam melakukan pelayanan kepada pasien, perawat maupun pegawai RSUD dapat berinteraksi dengan baik. Ir. H.M. Iqbal mengharapkan kedepan RSUD Brebes mampu memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Dengan begitu pelayanan publik yang menjadi program unggulan pemerintah dapat berjalan dengan baik.

Sementara Direktur RSUD Brebes drg. Oo Suprana, M.Kes memastikan setelah libur lebaran pelayanan RSUD Brebes bisa berjalan dengan baik. “Seluruh pegawai dan segenap karyawan RSUD Brebes sudah masuk, sehingga dapat melaksanakan tugasnya masing-masing” terangnya. Kegiatan Halal Bihalal dihadiri oleh 700 pegawai dan karyawan RSUD Brebes.