MENJADI RUMAH SAKIT RUJUKAN PELAYANAN KESEHATAN BAGI MASYARAKAT BREBES DAN SEKITARNYA YANG BERMUTU, MEMUASKAN DAN MANDIRI
AMALIA & TIM IT RSUD BREBES 16 Februari 2016

Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Kabupaten Brebes ke338, RSUD Brebes mengadakan Acara Sunatan Masal pada tanggal 11 Februari 2016. Acara tersebut dibuka oleh Ir. H. M. Iqbal (Asisten II Sekda Kabupaten Brebes) mewakili Bupati Brebes, diikuti oleh drg Oo Suprana, M. Kes dan SKPD yang terkait terdiri dari Dinsosnakertrans, Kabag Kesra Sekda Kabupaten Brebes. Setelah pelaksanaan Acara Sunatan Masal tersebut, Asisten II (Ir. H. M. Iqbal) secara simbolis menyerahkan cinderamata kepada salah satu peserta sunatan masal. 

 

     Peserta Sunatan Masal berjumlah 48 orang yang berasal dari Kecamatan Brebes sebanyak 14 orang, Kecamatan Jatibarang sebanyak 8 orang, Kecamatan Wanasari sebanyak 1 orang, Kecamatan Bulakambasebanyak 5 orang, Kecamatan Ketanggungan sebanyak 5 orang, Kecamatan Banjarharjo sebanyak 4 orang, Kecamatan Tanjung sebanyak 4 orang, dan Kecamatan Kersana sebanyak 7 orang.

      Selain itu, Tenaga Medis yang melakukan sunatan masal terdiri dari kurang lebih 18 Tenaga Perawat, dan Dokter sebanyak 3 orang. Pelaksanaan Sunatan Masal tersebut berjalan dengan lancar dan sukses, diharapkan pada tahun mendatang peserta sunatan masal lebih meningkat.