MENJADI RUMAH SAKIT RUJUKAN PELAYANAN KESEHATAN BAGI MASYARAKAT BREBES DAN SEKITARNYA YANG BERMUTU, MEMUASKAN DAN MANDIRI
Admin 23 Oktober 2014

Dalam rangka mempersiapkan perubahan status PT askes yang akan berubah menjadi BPJS tepatnya pada bulan Januari 2014 PT Askes Cabang Pekalongan bekerja sama dengan Rumah Sakit Umum Brebes mengadakan sosialisasi kepada karyawan dan karyawati RSUD Kabupaten Brebes, dalam sambutannya Direktur RSUD Kabupaten Brebes melalui  wakili oleh Bapak Drs. Zaenudin KA., MSi selaku Wakil Direktur Umum dan Keuangan mengatakan bahwa kerja sama antara PT Askes Dengan Rumah Sakit Umum Brebes selama ini sudah terjalin dan bermitra dengan baik, mudah – mudahan di tahun yang akan datang kerja sama ini lebih di tingkatkan lagi.

Rumah Sakit Umum Brebes sebagai Mitra PT Askes yang tidak lama lagi akan berubah warna  menjadi BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) Bidang kesehatan harus bisa menunjukan kinerja secara maksimal dan optimal, sebab BPJS yang memiliki wajah baru ini merupakan wadah tersendiri bagi seluruh karyawanan/karyawati baik PNS maupun swasta semua yang memiliki jaminan kesehatan akan ditampung dalam naungan BPJS, hal ini didasari pada tuntutan perkembangan jaman yang menuntut kompetisi yang sehat sehingga  PT askes harus meluncurkan  tehknologi modern yang memiliki wadah bagi yang memiliki jaminan kesehatan dan warna baru, nama BPJS selalu mengikuti tren global yang sedang  berjalan yang mempunyai kualitas pelayanan yang prima kepada pasien-pasiennya terutama pasien pengguna askes .

 Dalam sambutanya Kepala Cabang Pekalongan Bapak Diding Lukmana mengatakan bahwa PT Askes sebentar lagi akan mati maka biar matinya khusnul khotimah PT askes meminta kepada Rumah Sakit Umum Brebes selaku Mitra Yang setia, memohon supaya klean - klean yang belum terbayar oleh PT Askes supaya sesegera mungkin  di ajukan agar secepatnya bisa di proses oleh PT Askes walaupun nanti setelah di lebur menjadi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial ( BPJS ) bidang kesehatan kewajiban – kewajibannya akan di ambil  alih oleh BPJS Bidang Kesehatan, Sosialisasi ini bertempat di Aula RSUD kab. Brebes pada tanggal 10 Oktober 2013 diikutu oleh karyawan , karyawati, semua Dokter dan Pejabat Struktural di lingkungan Rumah Sakit Umum Kab. Brebes. (Humas RSUD Kab.Brebes)