MENJADI RUMAH SAKIT RUJUKAN PELAYANAN KESEHATAN BAGI MASYARAKAT BREBES DAN SEKITARNYA YANG BERMUTU, MEMUASKAN DAN MANDIRI
Admin 23 Oktober 2014

Belasan warung yang berada di depan RSUD Brebes sudah mulai di seterilkan. Pedagang Kaki Lima (PKL) yang biasa berjualan di trotoar tersebut resmi menempati tempat baru yang sudah di sediakan pihak RSUD Brebes tepatnya di sebelah pagar barat, pada hari Sabtu, 01 Februari 2014.

         Menurut Direktur RSUD Kab. Brebes drg. Oo Suprana, M.Kes kepindahan PKL ke lokasi baru dilakukan mediasi dan musyawarah mufakat secara damai hingga empat kali pertemuan, pedagang akhirnya sadar dan sepakat untuk bersama sama menjaga keindahan tata ruang di sekitar RSUD Brebes.

          Sementara itu salah seorang perwakilan PKL Dedi, menuturkan bahwa dirinya dan rekan-rekannya siap untuk berjualan didalam dengan beberapa kesepakatan bersama, beberapa kesepakatan tersebut yaitu bilamana dihalaman RSUD Brebes maupun trotoar masih ada yang berjualan baik siang maupun malam, pihak keamanan RSUD Brebes maupun pihak-pihak yang terkait segera menindak tegas dan menolak keberadaannya, "terangnya".