MENJADI RUMAH SAKIT RUJUKAN PELAYANAN KESEHATAN BAGI MASYARAKAT BREBES DAN SEKITARNYA YANG BERMUTU, MEMUASKAN DAN MANDIRI
Humas RSUD Brebes 3 Januari 2018

  RSUD BREBES – Di hari pertama kerja pasca libur tahun baru 2018, Bupati Brebes Hj Idza Priyanti, S.E, M.H melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Rumah Sakit Umum Daerah Brebes pada Selasa (2/1/18).

Bupati Idza dan Wakil Bupati Narjo didampingi oleh Direktur RSUD Brebes drg. OO Suprana M.Kes beserta pejabat struktural, memantau situasi pelayanan kesehatan baik di poliklinik rawat jalan maupun di rawat inap saat hari pertama masuk kerja serta mengecek secara langsung Pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah Brebes Tahap II.

"Kami sengaja sidak RSUD Brebes karena  di sini merupakan pelayanan kesehatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat dan setelah kami pantau RSUD Brebes sudah menunjukkan pelayanan yang semakin baik," ujar Bupati Brebes Idza.

Selain menyambangi poliklinik rawat jalan dan rawat inap, Bupati juga memeriksa proyek Pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah Brebes Tahap II. Pembangunan tersebut adalah pembangunan gedung lima lantai, namun diprioritaskan untuk ruang operasi di lantai 5.

drg OO Suprana, M.Kes selaku Direktur RSUD Brebes mengatakan “pembangunan gedung tahap II ini tinggal memasuki tahap finishing seperti membersihkan sisa-sisa cat dilantai dan uji fungsi beberapa peralatan pendukung operasi”. (Titin, S)