MENJADI RUMAH SAKIT RUJUKAN PELAYANAN KESEHATAN BAGI MASYARAKAT BREBES DAN SEKITARNYA YANG BERMUTU, MEMUASKAN DAN MANDIRI
Humas RSUD Brebes 6 Juli 2017

RSUD BREBES--- Bertempat di halaman RSUD Brebes, Keluarga besar RSUD Brebes menggelar acara halal bihalal pasca lebaran, Senin (3/7). Acara dipimpin oleh Direktur RSUD   Brebes selaku pembina apel. Dalam sambutannya, drg. OO Suprana, M.Kes meminta agar seluruh karyawan meningkatkan kinerja demi pelayanan yang lebih baik  kepada pasien.

  Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka silaturahmi pasca libur lebaran. Halal bihalal ini bertujuan mempererat tali kekeluargaan sesama karyawan agar terjalin  kerjasama yang baik dalam menjalankan tugas memberikan pelayanan yang prima.

   Usai bersalaman sesama karyawan RSUD Brebes, Bupati Brebes Idza Priyanti, SE datang melakukan sidak. Dalam kunjungannya beliau mengapresiasi atas pelayanan yang dilakukan oleh pihak rumah sakit. Meski pasca libur lebaran, beliau melihat pelayanan rumah sakit sudah cukup baik. "Saya lihat sudah cukup baik. Jadi diharapkan semua petugas bisa melayani pasien umum maupun peserta BPJS sebaik mungkin", pintanya. (Anggri)