MENJADI RUMAH SAKIT RUJUKAN PELAYANAN KESEHATAN BAGI MASYARAKAT BREBES DAN SEKITARNYA YANG BERMUTU, MEMUASKAN DAN MANDIRI
Humas RSUD Brebes 22 April 2017

 

Brebes— Menyambut Hari Kartini ke-138 tanggal 21 April 2017, seluruh tenaga medis dan pegawai RSUD Brebes mengenakan pakaian Nasional. Kegiatan diawali dengan apel pagi yang dipimpin oleh Kepala Bidang Medis dr. Sriniti, M.Kes di halaman rumah sakit (21/4).

Dalam kesempatan tersebut, dr. Sriniti bercerita tentang sejarah kartini sejak lahir hingga menjadi sosok yang menginspirasi. Beliau juga memberikan semangat kepada pegawai rumah sakit khususnya perempuan agar selalu menjaga kecantikan dari luar, juga dari dalam.

Apel pagi kali ini diikuti oleh pegawai laki-laki dan perempuan dari perwakilan seluruh Bangsal/ Ruang/ Bagian di RSUD Brebes. Pemandangan apel pagi ini tampak berbeda karena peserta apel mengenakan kebaya nasional bagi perempuan dan kemeja batik bagi laki-laki. Peringatan Hari Kartini tahun ini, RSUD Brebes kembali mengadakan lomba peragaan kebaya. Pemenang dipilih berdasarkan “Keluwesan Kebaya” serta “Keluwesan Berjalan”. Direktur RSUD Brebes yakni drg. Oo Suprana, M.Kes sangat mengapresiasi kegiatan ini dengan memberikan doorprize kepada pemenang pengguna kebaya terbaik. Kegiatan ini diharapkan mampu membangkitkan semangat para pegawai dalam melayani masyarakat layaknya semangat yang dimiliki oleh Ibu R.A Kartini. (Titin,S)