MENJADI RUMAH SAKIT RUJUKAN PELAYANAN KESEHATAN BAGI MASYARAKAT BREBES DAN SEKITARNYA YANG BERMUTU, MEMUASKAN DAN MANDIRI
Humas RSUD Brebes 21 Maret 2017

RSUD BREBES--- Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi PPNI ke-43, RSUD Brebes mengadakan Acara “Gerakan Perawat Mendukung Masyarakat Sehat” pada tanggal 17 Maret 2017. Acara tersebut dibuka oleh Ir. H. M. Iqbal (Asisten II Sekda Kabupaten Brebes) mewakili Bupati Brebes. Dalam sambutannya beliau mengucapkan selamat Hari Jadi kepada PPNI ke-43, dan berharap agar PPNI semakin maju dan bersemangat sehingga dapat mewujudkan masyarakat yang sehat.

   Gerakan Perawat Mendukung Masyarakat Sehat ini dihadiri oleh direktur RSUD Brebes, drg. OO Suprana, M.Kes dan diikuti 200 orang peserta terdiri dari perwakilan bidan, perawat dan staf dari RSUD Brebes. Kegiatan ini dilakukan di halaman RSUD Brebes, diawali dengan senam aerobik dilanjutkan pelaksanaan Hand Hygiene (cuci tangan) bersama. Kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan semangat bagi PPNI hingga dapat mewujudkan masyarakat yang lebih sehat. (Derlia A.)