MENJADI RUMAH SAKIT RUJUKAN PELAYANAN KESEHATAN BAGI MASYARAKAT BREBES DAN SEKITARNYA YANG BERMUTU, MEMUASKAN DAN MANDIRI
Humas RSUD Brebes 23 Februari 2017

 

RSUD BREBES --- RSUD Brebes menyalurkan bantuan bencana untuk korban bencana banjir bandang di Kota Brebes. Senin (21/02/2017)

Direktur RSUD Brebes drg. Oo Suprana, M.Kes menitipkan bantuan kepada Wakil Direktur dan karyawan yang terjun langsung ke korban banjir. Wakil   Direktur RSUD Brebes Slamet Arjono, SH mengatakan bantuan tersebut dikumpulkan melalui sumbangan karyawan karyawati RSUD Brebes. Bantuan yang  diberikan merupakan perlengkapan mandi, alat kebersihan rumah, serta perlengkapan bayi berupa pampers dan lain-lain. Selain itu memberikan berbagai  macam obat-obatan memberikan pelayanan kesehatan ke masyarakat brebes.

Wakil Direktur Pelayanan dr. Khaerudin Bakhri, MHKes mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian pihaknya untuk meringakan beban masyarakat. Pasca banjir tentu banyak yang trauma sehingga perlu diberikan motivasi dan bantuan terutama anak-anak. Diharapkan dengan pemberian obat-obatan dan bantuan dapat menekan angka penyakit yang menyerang Pasca-banjir. (Amalia, K)