MENJADI RUMAH SAKIT RUJUKAN PELAYANAN KESEHATAN BAGI MASYARAKAT BREBES DAN SEKITARNYA YANG BERMUTU, MEMUASKAN DAN MANDIRI
Humas RSUD Brebes 18 Januari 2017

       Brebes, Rabu (11/1) RSUD Brebes kembali melaksanakan khitan massal dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Brebes ke-339. Tim pelaksana telah   mendata kurang lebih 30 peserta dari enam kecamatan, yaitu Kecamatan Brebes, Kecamatan Bulakamba, Kecamatan Songgom, Kecamatan Larangan, Kecamatan Ketanggungan dan Kecamatan Banjarharjo. Acara khitan massal ini dilaksanakan tepat pada pukul 08.00 hingga selesai. Peserta datang didampingi oleh orang tuanya terlihat begitu antusias mengikuti rangkaian acara. Peserta yang telah dikhitan, selanjutnya mendapat tiga bingkisan, yaitu berupa sarung, baju koko dan uang transport.

“Kegiatan sosial ini akan menjadi agenda rutin sebagai upaya partisipasi menyambut hari jadi Kabupaten Brebes setiap tahunnya”. Tutur drg Oo Suprana selaku ketua panitia Tim Penyelenggara. Acara yang diadakan di Aula RSUD ini, dihadiri oleh Plt Bupati Budi Wibowo beserta Sekda dan seluruh jajarannya. Plt bupati, Budi Wibowo, menyatakan bahwa kegiatan sunat massal diadakan di dua tempat, RSUD Brebes dan RSUD Bumiayu. “Kegiatan sunat massal ini diharapkan mampu membantu keluarga tidak mampu untuk bisa mengkhitankan anaknya secara gratis hingga sembuh” lanjut Plt Bupati Brebes. (Titin Safitri)

    Penyerahan bingkisan oleh Plt Bupati Brebes