MENJADI RUMAH SAKIT RUJUKAN PELAYANAN KESEHATAN BAGI MASYARAKAT BREBES DAN SEKITARNYA YANG BERMUTU, MEMUASKAN DAN MANDIRI
Humas RSUD Brebes 22 November 2016

Rsud Brebes --- Dalam rangka Hari Kesehatan Nasional ke-52 Tahun 2016 RSUD Brebes mengadakan Lomba Paduan Suara Lagu Mars RSUD Brebes dan Lagu Mars Brebes bekerjasama dengan Bank Mandiri dan Bank Jateng. (Senin, 07/11/2016)

Perlombaan Paduan Suara HKN terdapat tiga kategori yaitu dari Tingkat Pelajar SMP/MTS, SMA/SMK/MA dan kategori baru pada tahun ini yaitu Kader PKK Kecamatan di Kabupaten Brebes dengan Piala bergilir setiap tahunnya.

Kegiatan Lomba dibuka secara langsung oleh Pelaksana Tugas Bupati Brebes, Bapak Budi Wibowo M.si dalam sambutannya beliau mengatakan sangat mengapresiasi Perlombaan Paduan Suara dalam rangka Hari Kesehatan Nasional yang diselenggarakan oleh RSUD Brebes, dengan diselenggarakan Perlombaan ini dapat memacu kreatifitas dalam upaya mempersiapkan generasi muda yang lebih baik dan berkualitas. Terutama dalam menghadapi AFTA (Asean Free Trade Area) dan MEA (Masyarakat Ekonomi Asean) pada tahun 2030 nanti.

Direktur RSUD Brebes drg. Oo Suprana, MKes menjelaskan, lomba digelar dalam rangka Hari Kesehatan Nasional ke-51 tingkat Kabupaten Brebes. Dikandung maksud untuk mensosialisasikan keberadaan RSUD dan juga menanam perilaku hidup bersih dan sehat. Diharapkan RSUD Brebes menjadi Rumah Sakit Rujukan Pelayanan Kesehatan bagi masyarakat Brebes dan sekitarnya yang bermutu, memuaskan dan mandiri. Penyerahan Piala, Piagam, dan hadiah diserahkan langsung oleh drg. OO Suprana M.Kes.

Paduan Suara Hari Kesehatan Nasional terebut dimenangkan oleh :

  1. Tingkat SMP/MTS Se-Kabupaten Brebes
  2. Juara 1                         : MTS N Model Brebes
  3. Juara 2                         : SMPN 2 Brebes
  4. Juara 3                        : SMPN 1 Brebes
  5. Juara Favorit              : SMPN 2 Jatibarang
  6. Conductor Terbaik       : SMPN 2 Brebes
  7. Tingkat SMA/SMK/MA Se- Kabupaten Brebes
  8. Juara 1                         : SMA N 1 Brebes
  9. Juara 2                         : SMA N 1 Tanjung
  10. Juara 3                         : SMA N 1 Jatibarang
  11. Juara Favorit               : SMA N 1 Ketanggungan
  12. Conductor Terbaik      : SMAN 1 Brebes
  13. Tingkat PKK Kecamatan :
  14. Juara 1                         : Kecamatan Tanjung
  15. Conductor Terbaik      : Kecamatan Tanjung